Senin, 07 September 2009

Our Messy Room Part 2

Mau tau seberapa banyak orang-orang di Jakarta yang sama berantakannya sama Iwet Rahmah Nasta Dinda?

Ini dia beberapa sms yang kita terima:

Danang: Kamar br gw beresin kmaren sharian stlh brantakan 3bulan, skalian packing buat mudik ntar dan gue nemu duit 200 ribu di kolong tempat tidur

EDY: KAMAR GW BRANTAKANNYA UDAH KAYAK KAPAL PECAH. PAKAIAN KOTOR DI MANA-MANA,DITAMBAH KERTAS FILE YANG UDAH GAK PENTING LAGI.

Wewe: Kamar gw kapal pecah! Jembatan ambruk.. Banyak bgt bacaan2 ga penting.. Brosur2, etc.

Farah: kamar gw brantakan bgt sama tas2 n sepatu2 yg dah gw ga pake lg,gw taro aj gt di koper

Tania: Wet,ma, klo kamar gw parah banget brantakannya..ada 3 susun laci isinya cuma struk belanjaan dr 2 taun yg lalu niatnya sih pengen dicatetin

Chandra: kalo kamar gw mah penuh kertas A3, cat tumpah. Dvds ama komik dimana2

Handi: Kalo kamar gue emang berantakan bgt, byk kertas2, brosur2 utk pernikahan gue dulu. Skr anak udah ada satu.


*whoaaaaaaa..... belum yang jawab di twitter dan comment di status FB.... hampir sebagian besar bilang: Kamarnya Berantakan!

Kayaknya semua harus ikutan nih proyek kita: 14 Days to a Better Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar