Kamis, 10 September 2009

Wayan Widnyana's Messy Room

Hallo... meet Wayan Widnyana yang tinggal di Bali
yang baru aja selesai merapihkan kamarnya....

Ini cerita habit jelek yang mau diubah bersamaan dengan dia merapihkan kamar:
1.pngen lbh fokus

2.ngurangin kenegatif thinkin'-an
3.lbh berani ambil kptsan!


Kalau mau tau usaha dia merapihkan kamar,
bisa lihat di twitternya @widwicky

Ini sebagian dari kisah dia yang kita copy paste dari twitter dia:

ini kamar aku tadi sore - udah seminggu gak dirapihin karena ada upacara adat!


waaaawwww.... berantakannya gak kalah sama kamar Nasta hehehe


Beresin kamar - cat warna ijo - itu yg gw lakukan di #090909


hebat juga lho... dia sampe cat kamarnyaaa...


Oh no - rambut gw kena cat - pantesan kok ijo2 gt! Gw kira bakal jd HULK!
Bangun pagi lanjut rapihin kamar - semangat!

@hardrockfm kamar aku udah aku rapihin -
tapi di lemari itu ternyata banyak yg gak penting - indah di luar saja - ceria - tp sad!

udaaahhh buang ajaaa yang gak penting2 yaaah... :)

dan ini laporan dia ke twitternya Iwet:

@iwetramadhan kak kamar aku udah rapih - gak perlu 14 hari - saking semangatnya -
tp lemari masih brantakan



waaaaaaah.... cuman dalam waktu beberapa hari sudah bisa rapih lhooo!!! selaamaaat... (tapi jangan lupaaa lemarinya dirapihin jugaaaa)


Semoga habit jeleknya juga bisa diubah yaaa... :)

Terimakasih Wayan yang sudah berpartisipasi di 14 Days To a Better Life


Tidak ada komentar:

Posting Komentar